SDN 479 Lengkong Butuh Sejumlah Pembangunan.

Luwu-dinamisnews-online.com

Program pembangunan dan program pendidikan merupakan suatu keniscayaan dalam merealisasikan solusi dari setiap cita-cita bangsa.

Berangkat dari konsep itulah maka program pembangunan merupakan sarana dalam mencapai tujuan pendidikan.

Oleh sebab itu, setiap sekolah tentunya berkeinginan untuk mendapatkan bantuan pembangunan tersebut agar efektivitas pendidikan dapat terwujud.

Beberapa waktu lalu, awak media ini sempat mewawancarai kepala sekolah SDN 479 Lengkong yang sapaan akrabnya Suheti S.Pd. dirinya membeberkan adanya keinginan sekolah untuk meminta bantuan pemerintah melalui dinas pendidikan luwu agar kiranya dapat memberikan sejumlah pembangunan disekolahnya, termasuk rehab pagar sekolah, Ruang kelas baru dan fasilitas lainnya.

Kembali, Kepsek SDN 479 Lengkong juga menuturkan bahwa hal tersebut bahkan sudah dibuatkan proposal, dan tentunya semua pengajuan melalui proposal tersebut merupakan hasil rapat bersama semua guru dan staf.

Kepada awak media ini, kepsek juga menjelaskan bahwa proposal tersebut sangat di apresiasi oleh kepala desa lengkong, dan bahkan kepala desa lengkapnya yang akan mengawal proposal tersebut. Ungkap kepsek

Di konfirmasi terpisah, kepala desa lengkong yang akrab disapa desi patantan, mengungkapkan bahwa yang dilakukan ini merupakan satu kewajiban dan keprihatinan terhadap beberapa sekolah yang terletak didesanya.

“Ini merupakan kewajiban dan tanggung jawab saya untuk membantu sekolah yang ada dalam desa saya” ungkap kades lengkong.(SR)

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *