Sekolah Dasar Negeri 586 Raja Butuh Pembangunan RKB & Pagar.

Luwu-dinamisnews-online.com

Penopang pendidikan adalah program pembangunan yang tentunya diharapkan oleh setiap kepala sekolah dan para guru di sekolah.

Tentunya hal tersebut menjadi sebuah harapan bagi setiap pendidikan formal yang berfungsi untuk mewujudkan sarana pendidikan yang akan berdampak kepada mutu pendidikan.

Kepada awak media ini, Kepala sekolah SDN 586 Raja (Rosnawati/red) menuturkan jika pagar sekolah sudah selayaknya di ganti, serta “kami sangat berharap adanya pembangunan RKB di sekolah kami”

Dirinya kepsek, sangat antusias dalam mengusulkan proposal, yang tentunya pengajuan proposal tersebut merupakan hasil musyawarah antara guru, staf dan para orang tua murid sebagai perwakilan.

Ditambahkannya, jika kondisi pagar sekolah memang sudah lama tidak di rehab dan ada RKB yang sudah tidak digunakan, olehnya dalam wawancara tersebut dirinya, (kepsek) berharap adanya respon positif pemerintah, melalui dinas pendidikan kabupaten luwu, dalam artian proposal pengajuan sejumlah infrastruktur yang di usulkan dapat di realisasikan. Ungkapnya berharap.

Di temui terpisah, salah satu orang tua murid, mengungkapkan bahwa kondisi pagar sekolah tersebut sangat memprihatinkan, sebab pagar tersebut, sudah lama tidak di rehab dan begitupun juga dengan kondisi Ruang kelas yang sudah lapuk.

Dalam wawancara tersebut salah satu orang tua siswa mengungkapkan, jika dirinya selaku warga desa raja sangat berharap agar pemerintah dapat membantu pembangunan pagar sekolah, dan bantuan berupa Rehab Ruang Kelas yang sudah lapuk. (SR)

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *