SDN 525 Labembe Harapkan Pembangunan Pagar & RKB.

Luwu-Dinamisnews.com

Infrastruktur dalam pendidikan formal merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh setiap sekolah, hal tersebut sebagai salah satu penunjang dalam dunia pendidikan.

Dalam setiap sekolah formal terdapat beberapa alat peraga, dan alat pendidikan lainnya yang perlu dijaga sebagai asset sekolah, maka dari itu fungsi dari pada adanya bantuan pembangunan pagar untuk menjaga asset tersebut dari tindak pidana pencurian asset.

Ditemui diruang kerjanya beberapa waktu lalu, kepala sekolah SDN 525 Labembe yang akrab disapa Kasmawati, mengungkapkan antisipasi tersebut karena pagar sekolahnya sudah dinilai tidak layak lagi dan membutuhkan adanya uluran tangan pemerintah agar melakukan rehab pagar atau membangun ulang.

“Kami sangat membutuhkan pembangunan pagar pak, untuk menjaga asset sekolah kami” ungkapnya kepada wartawan.

Lebih jauh kasmawati juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat membutuhkan pengadaan RKB sebagai penunjang pendidikan dalam proses belajar mengajar.

Ditemui dikediamannya, Surianto salah satu aktivist kabupaten luwu mengungkapkan bahwa dirinya prihatin melihat kondisi pagar yang ada di SDN 525 Labembe, dirinya (surianto) berharap adanya bantuan pemerintah untuk menganggarkan pada tahun berikutnya. (RN)

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *