SDN 481 Lumi, Butuh Pembangunan Pagar dan Jamban

Luwu-dinamis-news.com

Bantuan sejumlah infrastruktur merupakan kebutuhan yang sangat penting dalam melengkapi suatu kebutuhan disekolah.

Sekolah dasar negeri 481 Lumi merupakan sekolah yang terletak didesa tirowali, kecamatan ponrang, kabupaten luwu, yang sampai hari ini masih berbenah dari segala aspek, pembangunan untuk melengkapi instrumen pendidikan.

Ditemui beberapa waktu lalu, kepala sekolah SDN 481 Lumi yang akrab disapa Sri Hamiati, menuturkan, jika sekolah yang dipimpinnya sangat membutuhkan berbagai pembangunan dan berharap babtuan dari pemerintah setempat.

“Kami disini, sangat membutuhkan bantuan WC, untuk siswa, itu saja saya buatkan WC sementara untuk siswa kasian” ucap kepsek.

Lanjut, kepsek juga mengungkapkan, jika dirinya juga membutuhkan bantuan pemerintah dalam hal pembangunan pagar depan sekolah, dan samping sekolah.

Kepada awak media ini, kepala sekolah tersebut berharap kepada pemerintah setempat agar tahun depan sekolahnya mendapat bantuan berupa pembangunan WC dan pagar sekolah yang berada didepan dan samping sekolah.

Lebih jauh, kepala sekolah tersebut juga menjelaskan bahwa pagar yang berada didepan sekolah semestinya pembangunan yang sudah lama, namun, dirinya hanya sering memolesnya dengan cat agar terlihat baru.

Dirinya (kepsek) juga mengungkapkan bahwa dengan tidak adanya pagar disamping sekolah, membuat dirinya antisipasi terhadap hal yang tidak diinginkan terjadi, pasalnya, didalam sekolah banyak barang berharga.

Dirinya juga berharap agar pihak pemerintah melalui link sektor dinas pendidikan kabupaten luwu, dapat merealisasikan apa yang dibutuhkan oleh sekolah setelah terbitnya pemberitaan dimedia.

“Dengan adanya pemberitaan yang di publikasikan oleh media dinamis news.com, kami berharap, agar apa yang kami inginkan dapat terwujud untuk memenuhi kebutuhan sekolah kami” harap kepsek. (SR).

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *