SDN 272 Lura Berharap Adanya Pembangunan Pagar & Tehel Ruang Kelas.

Luwu-dinamis-news.com

Sekolah dasar SDN 272 berharap adanya pembangunan pagar sekolah dan tegel Ruang Kelas, hal tersebut terungkap saat awak media ini mengunjungi Sekolah tersebut.

Sadar akan pentingnya pembangunan pada tingkat sekolah dasar dan sebagai penunjang mutu pendidikan dalam berbagai perspektif, kepala sekolah SDN 272 Yang akrab disapa Darna Sari, kepada awak media ini, dirinya menjelaskan bahwa sekolah tersebut sangat membutuhkan pembangunan dan bantuan dari pihak pemerintah daerah.

Hal tersebut sangat dibutuhkan setiap instansi, dan merupakan hal yang sangat penting dalam memenuhi kebutuhan pada setiap sendi kehidupan.

Ditemui diruang kerjanya beberapa waktu lalu, Kepala sekolah SDN 272 Lura menuturkan, jika sekolahnya sangat membutuhkan pembangunan Rehab pagar sekolah dan tehel sekolah, dirinya (kepsek/red) juga mengungkapkan bahwa pagar disekolahnya sudah lama tidak mendapat rehab, atau perbaikan dan kondisi pagar tersebut nampak sudah lapuk.

Dalam penjelasannya, jika pembangunan tahun sebelumnya yaitu rehab ruang kelas, memang ada, namun, lantai Ruang kelas tersebut tidak dibenahi, sebab, anggaran tersebut hanya sampai pada Rehabilitasi lainnya dan tidak terdapat tehel, serta program pembangunan tersebut dikerjakan oleh rekanan, atau dipihak ketigakan. Ungkap kepsek menjelaskan

Dirinya (kepsek) berharap agar ada bantuan pemerintah untuk merealisasikan permohonannya, dengan tujuan untuk kepentingan bersama dapat terwujud. (SR)

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *