SDN 27 Padang-Padang Butuh Pembangunan Pagar.

 

Luwu-dinamis-news.com

Pembangunan merupakan hal yang sangat dibutuhkan setiap instansi, dan merupakan hal yang sangat penting dalam memenuhi kebutuhan pada setiap instansi.

Apa lagi pada bidang pendidikan, sebab, pembangunan merupakan salah satu penunjang dalam dunia pendidikan.

Seperti halnya Sekolah Dasar Negeri 27 Padang-padang yang terletak dibelopa, dan saat ini membutuhkan bantuan pembangunan pagar sekolah.

Ditemui diruang kerjanya beberapa waktu lalu, Kepala sekolah SDN 27 padang-padang yang akrab disapa Hj.Hasra menuturkan, jika sekolahnya sangat membutuhkan pembangunan pagar sekolah, dirinya (kepsek/red) juga mengungkapkan bahwa pagar di sekolahnya merupakan pagar yang sudah sangat lama dan dirinya (kepsek) berharap adanya bantuan pemerintah dalam membangun pagar tersebut.

“pembangunan merupakan penunjang bagi pendidikan agar kami dapat menambah kuantitas siswa untuk kedepannya”. Ucap kepsek menambahkan.

Dalam wawancara tersebut kepsek sempat menjelaskan bahwa pagar yang ada di sekolah tersebut sudah lama tidak diganti. Ungkap kepsek.

Dirinya (kepsek) berharap agar ada bantuan pemerintah untuk merealisasikan permohonannya, dengan tujuan untuk kepentingan bersama disekolah yang dipimpinnya.(WR)

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *