SDN 231 Padang Assompereng Berharap Pembangunan Jamban & RKB.

Luwu-dinamis-news.com

Pembangunan infrastruktur disekolah formal merupakan sarana penunjang bagi setiap sekolah.

Hal tersebut diakui oleh Kepala sekolah SDN 231 Padang Assompereng yang akrab disapa Hj.isra, kepada awak media ini dirinya (Hj.Isra/red) selaku kepala sekolah sangat membutuhkan pembangunan yang masuk ke-sekolahnya, sebab saat ini dirinya sangat kekurangan WC, dan pembangunan RKB, disebabkan adanya jumlah siswa yang sangat signifikan, sehingga penerapan waktu pembelajaran sampai sore karena ruang kelas tidak mencukupi.

Efektivitas pembelajaran harus dilakukan manajemen waktu pembelajaran di sekolah SDN 231 padang assompereng sebab, jumlah siswa berkisar 436 siswa dan jumlah ruang belajar sangat minim.

Saat di temui diruang kerjanya sabtu 20/08/2022 dirinya mengungkapkan, jika lokasi SDN 231 Padang Assompereng sangat sempit sehingga jika ada pembangunan yang masuk di sekolahnya, harus membangun ke atas atau harus di tingkat pembangunannya.

“Lokasi disekolah kami sangat sempit, kalau ada pembangunan yang masuk di sekolah kami, maka harus dibangun tingkat” ucapnya

Ditambahkannya, jika dirinya berharap adanya pembangunan disekolahnya berupa penambahan RKB dan Pembangunan jamban, sebab sekolah SDN 231 Padang assompereng merupakan favorid masyarakat atau orang tua siswa di padang sappa, hal tersebut dapat di lihat dari jumlah siswa yang ada di sekolah tersebut, padahal di ketahui bahwa sekolah SDN 231 Padang assompereng merupakan sekolah yang agak kecil namun jumlah siswanya lumayan banyak.

Lanjut, kepsek SDN 231 Padang Assompereng sangat berharap sekolahnya di lirik untuk pembangunan pada anggaran pokok tahun 2023.

“Kami sangat berharap ada pembangunan yang masuk di sekolah kami di tahun 2023” ucapnya berharap.

Dirinya membeberkan hal tersebut sebab, salah satu bentuk adanya jumlah kuantitas siswa yang memadai jika pembangunannya memadai, serta dirinya bersiap memberikan yang terbaik untuk siswa, dan sekolah inilah yang bisa dirawat dengan baik, karena sudah ada cikal bakal siswa yang memadai, apa lagi jika kedepannya di tunjang dengan pembangunan dan fasilitas yang memadai.

“Jumlah kuantitas siswa akan lebih memadai jika ada pembangunan kedepannya, serta kami bersedia untuk memberikan yang terbaik kepada siswa” ucapnya kepsek. (TR)

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *