SDN 105 Lamasi Butuh Pembangunan Pagar Sekolah dan Rehabilitasi 3 Ruangan.

Luwu-dinamis News-online.com

Sekolah dasar SDN 105 Lamasi berharap adanya pembangunan pagar sekolah dan rehabilitasi 3 ruangan, hal tersebut terungkap saat awak media ini mengunjungi Sekolah tersebut.

Sadar akan pentingnya pembangunan pada tingkat sekolah dasar dan sebagai penunjang mutu pendidikan dalam berbagai perspektif, kepala sekolah SDN 105 Lamasi Yang akrab disapa Tarsan S. Pd. Sd, kepada awak media ini, dirinya menjelaskan bahwa sekolah tersebut sangat membutuhkan pembangunan dan bantuan dari pihak pemerintah daerah.

Hal tersebut sangat dibutuhkan setiap instansi, dan merupakan hal yang sangat penting dalam memenuhi kebutuhan di sekolah.

Ditemui diruang kerjanya beberapa waktu lalu, Kepala sekolah SDN 105 Lamasi menuturkan, jika sekolahnya sangat membutuhkan pembangunan pagar sekolah dan rehabilitasi 3 ruang kelas, dirinya (kepsek/red) juga mengungkapkan bahwa pagar disekolahnya sudah lama tidak mendapat rehab.

Lebih jauh kepsek 105 Lamasi mengungkapkan bahwa pengusulan terkait kebutuhan sekolah tersebut telah dibahas melalui musrenbang kecamatan, tinggal menunggu realisasi pengusulan tersebut.

“Sudah dibahas itu proposal di musrenbang kecamatan, tinggal kita tunggu realisasinya” Ungkapnya kepada awak media.

Dirinya (kepsek) berharap agar ada bantuan pemerintah untuk merealisasikan permohonannya, dengan tujuan untuk kepentingan bersama dapat terwujud. (SR)

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *