Pembangunan Rabat Beton Di desa Tampumia Mendapat Respon Positif Dari Masyarakat

Luwu – dinamis news.id
Pembangunan infrastruktur merupakan sesuatu yang di inginkan oleh setiap masyarakat, sebab pembangunan tersebut merupakan wujud nyata dari setiap program pemerintah.
Salah satu pembangunan rabat beton yang berada di desa tampumia mendapat respon positif dari salah satu masyarakat yang di temui awak media ini di lokasi pembangunan tersebut, pasalnya respon tersebut di karenakan baru kali ini pembangunan rabat beton menyentuh wilayah tersebut.
“ kami sangat senang semenjak adanya pembangunan rabat beton ini pak, sebab baru kali ini masuk pembangunan rabat di desa jalan ini pak, setelah sekian lamanya tidak pernah terbangun, mudah-mudahan kedepannya bias di tambah lagi pembangunan rabat betonnya” ungkap salah seorang warga yang di temui di lokasi pembangunan rabat beton.
Adapun jumlah anggaran dalam papan proyek yang di temui awak media ini di lokasi
Nama Kegiatan : peningkatan jalan (DID) Tahun 2020, Nama pekerjaan : perkerasan jalan ruas padang ma’bud-tampumia, No Kontrak : 02/kontrak/PPK-07.05/DID/PUPR/VII/2020
Volume : 216M X 4.25 M
Lokasi : Kecamatan Bupon, Nilai Kontrak : 400.899.000.00, Waktu Pelaksanaan : 150 hari kalender, Kontraktor Pelaksana : CV MILA KENCANA, Konsultan Pengawas : CV.Assist Media Konsultant, Sumber Dana : Dana Insentif Daerah (DID) Tahun 2020.
Papan informasi tersebut bertujuan untuk transparansi anggaran pembangunan, serta sebagai bahan referensi masyarakat untuk mendapat pengetahuan tentang nilai anggaran dan sumber anggaran.
Di temui terpisah, Elwi sapaan akrab Pejabat Pembuat Kmitmen (PPK) yang di temui di ruang kerjanya beberapa waktu lalu, mengungkapkan “ apa bila ada kepuasan masyarakat terkait adanya pembangunan pemerintah, saya secara pribadi sangat senang, sebab melalui kepuasan tersebut, maka itu akan membuat kami semangat dalam bekerja pada kegiatan berikutnya” ungkapnya terharu.
Lanjut, Kami selaku PPK dalam setiap kegiatan sangat berharap, adanya respon positif masyarakat dari setiap pembangunan yang di realisasikan oleh pemerintah kabupaten luwu, sebab program tersebut berasal dari pajak rakyat dan kembali ke rakyat. Ucap PPK. (Anto)

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *