Pagar SDN 36 Seppong Kropos, Kepala Sekolah Berharap Bantuan.

Luwu-Dinamis-news.com

Sekolah formal merupakan tempat untuk memberikan pendidikan kepada generasi bangsa, namun hal tersebut harus di tunjang dengan beberapa instrumen yang ada di sekolah, termasuk salah satunya Pembangunan ditingkat Sekolah dan hal tersebut sangat dibutuhkan oleh setiap kepala sekolah, pasalnya salah satu penunjang peningkatan mutu pendidikan dan peningkatan kuantitas siswa disetiap sekolah menjadi alasan yang sangat urgen.

seperti yang baru- baru ini ditemukan oleh awak media ini, yaitu Sekolah Dasar Negeri 36 Seppong sangat membutuhkan pembangunan pagar samping dan depan sekolah.

Alasan yang sangat urgen tersebut disampaikan oleh kepala sekolah SDN 36 Seppong yang akrab di sapa Muh. ARAS S.Pd. dirinya mengungkapkan kepada awak media ini beberapa waktu lalu, bahwa depan sekolah kami pagarnya sudah kropos, dan samping sekolah bagian depan, memang tidak terdapat pagar.

“Depan sekolah kami memang sudah ada pagar, namun agak kropos pak, serta di samping sekolah bagian depan memang sudah lama tidak ada pagarnya” ucap kepsek

hal tersebut disampaikan bahwa dirinya (kepsek/red) sangat berharap kepada pemerintah daerah kabupaten luwu agar kiranya dapat diwujudkan permintaannya untuk pembangunan pagar sekolah.

Lanjut kepsek, dirinya juga mengungkapkan alasan permintaan pembangunan tersebut karena, disamping pertimbangan peningkatan mutu pendidikan dan peningkatan kuantitas siswa yang ada disekolahnya, juga di takutkan adanya hal yang tidak di inginkan jika pagar samping sekolah tidak ada sebab banyak berkas penting dan asset sekolah yang perlu dijaga.

Kepala sekolah SDN 36 Seppong juga menuturkan, bahwa pagar depan sekolah sudah waktunya di ganti. (AD)

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *