Onderdil Motor Warga Hilang Saat Di parkir, korban berharap penegak hukum bertindak cepat.

Luwu-dinamisnews.id
Kasus Pencurian Komponen sepeda Motor kembali terjadi di daerah Desa Salu Jambu Kecamatan Lamasi Kabupaten Luwu.

Kejadian bermula pada saat hujan deras yang mengguyur sejumlah daerah dikecamatan Lamasi Termasuk daerah Salu Jambu Pada Jum’at Malam sekitar Pukul 20:00 Wita. (20/03/21)

Ibu Amel selaku pemilik motor Honda Blade, saat di konfirmasi awak media ini membenarkan kejadian kasus pencurian Sejumlah Komponen Motor Merk Honda Blade tersebut.

“Kejadiannya itu bermula pada waktu malam kemarin, karena hujan deras tidak disadari ternyata itu motor kecurian,” Ucap Amel

Saat ditemukan Kondisi Motor sudah dalam keadaan tidak Normal, Sejumlah Komponen Alat-alat sepeda motor raib dicuri oleh orang tak dikenal.

“Tidak tau ki jam berapa, Pagi hari saya liat itu motor sudah hilang semua alat-alatnya mungkin karena hujan deras tidak dirasa pencuri itu beraksi.” Tambah Amel

Mengetahui kejadian demikian, pihaknya langsung segera Meminta pertolongan Masyarakat setempat untuk membantu menemukan pencuri komponen Motor Tersebut.

Dari Kejadian ini, Dirinya berharap agar pelaku secepat mungkin bisa ditangkap, karena akan sangat berbahaya jika dibiarkan berkeliaran.

Adapun sejumlah Komponen Alat yang hilang pada motor tersebut yakni, Pelek, Ban dan juga Piringan Cakram. (Arzad)

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *