Keluhkan Banjir Memasuki Sekolah Kepsek SMP 2 Malangke Harapkan Bantuan Pemerintah.

Luwu-dinamisnews.id

Pendidikan merupakan hal yang sangat di butuhkan di tengah masyarakat untuk memberikan pengetahuan bagi setiap regenerasi di negeri kita ini, namun hal tersebut harusnya berjalan bersesuaian dengan infrastruktur yang memadai di sekolah, sebab jika infrastruktur tidak lengkap maka sebagian program pendidikan akan terkendala.
Rabu 13 juli 2022 awak media ini menemukan informasi tentang adanya keluhan kepsek SMP 2 Malangke, mengungkapkan bahwa seringnya banjir memasuki sekolah yang di pimpinnya.
Hal tersebut membuat dirinya (Kepsek/red) merasa risau, kepada awak media ini kepsek yang akrab di sapa Muh.Jafar mengatakan bahwa dirinya membutuhkan adanya program pemerintah berupa dana DAK agar bisa menjadi solusi terhadap adanya banjir yang keseringan melanda sekolahnya.
“kami berharap agar pihak pemerintah dapat membantu sekolah kami dari adanya banjir yang sering melanda pak, apakah itu sumbernya dari dana DAK atau aspirasi dari legislatif” ungkap kepsek.
Di tambahkannya, bahwa banjir tersebut bersumber dari samping sekolah dan belakang sekolah, karena pada bagian belakang sekolah dan sebagian pada samping sekolah tidak terdapat pagar. Serta akibat dari air hujan yang bertemu air pasang mengakibatkan luapan air menuju sekolah kami. Ucapnya
Lebih jauh, kepsek mengungkapkan bahwa dirinya sebelumnya sudah menyampaikan hal tersebut, melalui dinas terkait namun belum ada tanggapan, mungkin pihak dinas pendidikan juga kekurangan anggaran tentang hal tersebut, maka dengan adanya publikasi melalui media ini kami berharap kepada para legislatif pada tingkat provinsi dan tingkat kabupaten yang terpilih melalui dapil malangke timur, agar melihat berita tersebut sehinggah dapat di programkan kedepannya. harapnya (SR)

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *