Kades Tembo’e Apresiasi Program Lintas Sektor pengadaan sertipikat tanah, Oleh Badan Pertanahan Nasional.

Luwu – dinamisnews-online.com

Sertipikat tanah merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh seluruh masyarakat, apatah lagi masyarakat desa pada umumnya, dengan adanya program pemerintah pusat melalui Badan Pertanahan Nasional, maka secara kolektif masyarakat desa pada umumnya, sangat berterima kasih.

Beberapa waktu lalu program pengadaan sertipikat secara kolektif oleh Badan Pertanahan Nasional kabupaten Luwu pada akhir tahun 2023, memberikan 100 persil didesa Tembo’e, kecamatan larompong selatan.

Program tersebut yaitu lintas sektor (Lintor) tahun anggaran 2023, mengutamakan sertipikat perumahan bagi masyarakat nelayan.

Di temui terpisah, kepala desa Tembo’e, yang akrab disapa abdul azis mengungkapkan bahwa dirinya (kades Tembo’e /red) sangat mengapresiasi serta mengungkapkan rasa syukur dengan adanya program tersebut.

Lebih jauh, kades Tembo’e juga mengungkapkan bahwa kegiatan Penyerahan sertipikat tersebut dilaksanakan, hari kamis 14 Desember 2023 pukul 14,00 baru-baru ini, tepatnya dikantor desa temboe, sebayak 100 persil kepada masyarakat, oleh kepala badan pertanahan kabupaten luwu secara simbolis, dan dilanjutkan oleh para kasi dan kepala bidang, Adapun kegiatan tersebut di hadiri oleh kepala Bidang perikan, BPD dan sejumlah tokoh masyarakat”

“Kami dan masyarakat sangat berterima kasih dengan adanya program tersebut, sebab sangat banyak masyarakat kami yang membutuhkan sertipikat, Adapun tujuan adanya sertipikat tersebut, merupakan kepastian pemberian hak milik oleh pemerintah kepada masyarakat dalam hal kepemilikan asset tanah” Ungkap kades menutup pembicaraan. (SR)

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *