Jalan Trans Sulawesi di Luwu Terancam ambles, Pengendara Diharap Hati-hati

Luwu-dinamisnews.id
Jalan Trans Sulawesi poros Belopa-Palopo di Desa Salu Paremang, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu, terancam ambles, dan terancam tidak dapat dilalui kendaraan.

Pada Selasa pagi, jalan tersebut mengalami kerusakan berupa keretakan serius pada sisi pinggiran badan jalan, bahkan sejumlah bangunan rumah di sekitar jalan tersebut nyaris ambles ke sungai (13/7/2021)

Bacaan Lainnya

Akibat kerusakan jalan tersebut, untuk sementara separuh badan jalan tidak bisa dilalui kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil, kecuali pada sisi jalur di sebelahnya.

Kepala Satuan Polisi Lalulintas Polres Luwu, AKP Muh. Ali, yang berada di lokasi kejadian, mengungkapkan bahwa pihaknya untuk sementara terpaksa harus melakukan buka tutup arus lalulintas agar kendaraan dari arah Belopa menuju Palopo, maupun sebaliknya, dapat melintas dengan aman.

“Dari awal kejadian, para personil Satlantas Polres Luwu sudah berada di lokasi untuk menjaga keselamatan para pengguna jalan. Untuk sementara kita lakukan buka tutup, agar semua bisa melintas dengan aman, “Ucap Muh. Ali.
(Arzad)

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *