SDN 347 Lamasi Pantai Butuhkan berbagai pembangunan.

Luwu-dinamisnews-online.com

Program pembangunan pada pendidikan merupakan suatu keniscayaan dalam merealisasikan solusi dari setiap cita-cita bangsa.

Berangkat dari konsep itulah maka program pembangunan merupakan sarana dalam mencapai tujuan pendidikan.

Oleh sebab itu, setiap sekolah tentunya berkeinginan untuk mendapatkan bantuan pembangunan tersebut agar efektivitas pendidikan dapat terwujud.

Beberapa waktu lalu, awak media ini sempat mewawancarai kepala sekolah SDN 347 Lamasi pantai, sapaan akrabnya Judriyah, dirinya membeberkan adanya keinginan sekolah untuk meminta bantuan pemerintah daerah melalui dinas pendidikan luwu agar kiranya dapat memberikan sejumlah pembangunan disekolahnya, termasuk perbaikan WC, Ruang kelas baru dan fasilitas lainnya.

Kembali, Kepsek SDN 347 Lamasi Pantai juga menuturkan bahwa hal tersebut bahkan akan dibuatkan proposal, dan tentunya semua pengajuan melalui proposal tersebut merupakan hasil rapat bersama semua guru dan staf.

Kepada awak media ini, kepsek juga menjelaskan bahwa proposal tersebut nantinya akan di kirim ke dinas pendidikan kabupaten luwu

Dirinya (kepsek) sangat berharap agar apa yang di usulkan melalui proposal tersebut dapat di wujudkan untuk memenuhi kebutuhan sekolah dalam upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolahnya. Ungkapnya.(SR)

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.