Patut di Apresiasi, Seorang guru berprestasi Di SMA Negeri 4 Luwu Dapat Bantuan Dari Gubernur Sul-Sel.

Luwu-dinamisnews-online.com

Di ketahui sebelumnya Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memberikan bantuan kepada Guru berprestasi saat menghadiri jalan santai Anti Malas Gerak (Mager) yang dilaksanakan di lapangan Andi Djemma, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu beberapa waktu lalu.

Dalam pembagian bantuan tersebut salah satu guru berprestasi dari SMA Negeri 4 Luwu mendapat bagian.

Andrianto, S. Pd., M. Pd. merupakan guru berprestasi tersebut, yang mengukir sejumlah prestasi, adapun prestasi tersebut :

1. Juara 1 pidato agama Khutbah di kabupaten gowa tingkat provinsi SUL-SEL. dan mewakili provinsi SUL_SEL DI tingkat Nasional di BOGOR beberapa waktu lalu.

2. Berhasil Lulus beasiswa LPDP program Doktor di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

3. Mewakili Indonesia untuk presentase di Singapura bulan 11 mendatang.

Menurut kepala sekolah SMA 4 Luwu Musnaini S.Pd, MM. Saat di temui diruang kerjanya, mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga karena adanya guru yang berprestasi disekolahnya, dan hal tersebut wajib untuk mendapat dukungan, karena telah membawa harum nama sekolahnya.

Lebih jauh, Musnaini mengungkapkan bahwa bukan hanya sekolah yang dia wakilkan namun dirinya (guru berprestasi) tersebut telah membawa harum nama kabupaten luwu, dan provinsi sulawesi selatan menjadi baik dan di kenal pada tingkat nasional, dan negara.

Ditambahkannya, bahwa dirinya akan terus berbenah, dan akan memperbanyak untuk menggali potensi pada guru-guru lainnya dan siswa lainnya, agar kedepannya muncul potensi yang dapat mengharumkan nama sekolah, daerah, provinsi, dan negara. ungkapnya (SR)

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.