Mantap, DPP Golkar Tunjuk Zulkifli Jadi Wakil Ketua 1 DPRD Luwu.

Luwu-dinamisnews-online.com

DPP Golkar resmi menunjuk Zulkifli menduduki posisi ketua 1 DPRD Luwu periode 2024-2029, dan ini sudah kedua kalinya termasuk menduduki posisi ketua 2 DPRD di tahun 2019-2024

Bukti Surat DPP Golkar nomor B-394/DPP/Golkar/X/2024 tentang perubahan penetapan pimpinan DPRD Luwu.

Rekomendasi tersebut langsung di serahkan oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Sul-Sel Dr. H. Muh. Taufan Pawe SH.,MH.

“DPP Golkar sudah mengeluarkan surat yang ditujukan kepada DPD I dengan menunjuk Zulkifli sebagai pimpinan DPRD,” Jelas Wakil Sekretaris Bidang Komunikasi DPD I Golkar Sulsel Zulham Arief. Selasa, 22 September 2024.

Zulham mengatakan DPD I akan menindaklanjuti Surat Keputusan (SK) penetapan pimpinan DPRD Luwu dengan menyurat ke DPD II Golkar Luwu.

Selanjutnya, bahwa Zulkifli ditunjuk menjadi pimpinan DPRD Luwu setelah mendapatkan bobot penilaian tertinggi dari tiga nama yang diusul. Apalagi, Golkar menekankan soal kader yang memiliki Prestasi Dedikasi Loyalitas dan Tidak Tercela (PDLT).

“Zulkifli, diantara beberapa calon mendapatkan bobot poin paling tinggi, terlebih lagi memiliki suara perolehan tertinggi di internal Golkar sebanyak 3.709 pada Pemilu caleg yang lalu. Karena ada pensyaratan dari DPP di antaranya berpengalaman di DPRD, punya jabatan di pengurus harian, PDLT, dan jumlah suara,” terangnya.

“Dari hasil bobot penilaian DPP. Zulkifli yang mendapatkan skor tertinggi sudah sangat memenuhi syarat dan ketentuan,” Ujar Zulham.

Zulham menegaskan, bahwa rekomendasi wakil ketua DPRD Luwu yang jatuh pada Zulkifli ST.,M.Si merupakan keputusan dari DPP Partai Golkar. Keputusan itu tidak dapat diganggu gugat, apalagi bukti fisik rekomendasi itu sudah sampai di DPD I Provinsi Sulawesi Selatan

“Alhamdulillah surat rekomendasi dari DPP Golkar sudah turun. Sekarang saya sudah mengambil rekom tersebut,” Tandas Zulkifli yang juga selalu Wakil Ketua DPD Golkar Luwu periode 2019-2024.

Ia menambahkan, setelah menerima surat pengantar rekomendasi dari DPD I Provinsi Sul-Sel pihaknya akan segera menyerahkan kepada Sekretariat Dewan untuk ditindaklanjuti.

Sementara Zulkifli sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan DPP Partai Golkar untuk menempati posisi pimpinan di DPRD Luwu, Kepercayaan ini akan saya emban dengan sebaik-baiknya karena merupakan amanah dari DPP dan Alhamdulillah perjuangan kita semua sudah terjawab dengan benar,” Ujar Zulkifli.

Sebelumnya, DPD II Partai Golkar Luwu menyetorkan sebanyak 3 nama ke DPP untuk dapat menempati posisi wakil ketua DPRD. 3 nama tersebut adalah Zulkifli ST.,M.Si, SulArrahman, dan H. Haspin. Ungkapnya (SR)

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *