Harumkan Nama Daerahnya, Siswi SMK Negeri 2 Luwu Mendapat Juara 3 Dalam Perlombaan Lari trail di Sumatera Utara.

Luwu-dinamisnews-online.com

Komite olahraga nasional Indonesia (KONI) mengadakan kegiatan perlombaan cabang olahraga lari trail, klasik yunior putri, pada pekan olahraga nasional (PON) XXI/2024 di Aceh Sumatera Utara baru-baru ini.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah siswi tingkat SMA/SMK/sederajat dari berbagai kabupaten kota dan berbagai provinsi di Indonesia, salah satu diantaranya di ikuti oleh siswi SMK Negeri 2 luwu, provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam perlombaan tersebut siswi SMK Negeri 2 Luwu yang akrab disapa Rahmi mendapat juara 3 dari sejumlah peserta dan dari berbagai peserta di hampir seluruh Provinsi di Indonesia.

Rahmi yang mendapat juara 3 peraih medali perunggu tersebut merupakan siswi kelas X RPL 2 sangat terharu dengan juara yang berhasil di dapatkannya.

Rasa haru dan bangga yang dirasakan oleh pemegang medali ini dikarenakan dirinya mampu membawa harum nama baik daerahnya, sebab sekian banyaknya peserta dari berbagai provinsi dan kabupaten kota yang ikut, dirinya (rahmi) masuk kategori urutan ketiga.

“Saya sangat bangga, karena bisa membawa nama baik daerah saya, sekalipun itu mendapat juara 3 ketimbang peserta lainnya yang datang dari berbagai provinsi, dan saya mempersembahkan medali ini untuk sekolah saya” Ungkap Rahmi.

Ditemui terpisah, Kepsek SMK Negeri 2 Luwu yang akrab disapa Nur insani, mengungkapkan rasa Terima kasih kepada siswi Rahmi yang dapat membawa harum nama baik sekolah, kabupaten dan provinsi Sulawesi Selatan.

Lebih jauh kepsek juga mengungkapkan bahwa siswi yang akrab disapa Rahmi tersebut memang siswi yang baik dan tekun dalam belajar, serta saat latihan dirinya (Rahmi) sangat fokus.

Kembali kepsek juga mengungkapkan bahwa semua prestasi tersebut karena adanya bimbingan para guru yang melatih siswi tersebut, dan kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada guru pembimbing yang selalu ikhlas dalam mengajar dan mendidik para siswa/siswi yang mendapat prestasi. Ungkap kepsek menutup pembicaraan. (SR)

banner 468x60

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *